Sewa Bus Pariwisata ke Sukabumi

Sewa Bus Pariwisata ke Sukabumi

Sewa Bus Pariwisata ke Sukabumi

Menikmati wisata alam, bermain dan berkumpul bersama keluarga tentunya menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Namun untuk bepergian bersama rombongan bukanlah suatu hal yang mudah dilakukan. anda juga harus dapat mengkoordinir seluruh anggota keluarga yang ikut pergi.

Jika sudah seperti ini, pasti anda bingung kan mau cari ke mana sewa kendaraan yang tepat dan sesuai dengan yang anda butuhkan? anda tidak perlu bingung, di sini ada kami yang akan memberikan pelayanan terbaik sewa bus pariwisata ke sukabumi dengan harga terjangkau dan fasilitas yang pastinya memadai. Kami juga siap menemani dan menjamin kenyaman perjalanan wisata anda agar menjadi pengalaman yang tak terlupakan. 

Rekomendasi Tempat Wisata Sukabumi Dengan Bus Pariwisata

Sebagian orang yang sering berpergian atau tinggal di sekitar wilayah Jawa Barat tentu sudah tidak asing lagi dengan kota Sukabumi. Yaa.. kota ini ternyata diam-diam menyimpan beragam keindahan wisata alamnya yang aduhai loh.

Berbagai objek wisata mulai dari pegunungan, perbukitan hingga pantai-pantai indah berada di sini. Karena keelokan panorama alamnya, maka kota ini wajib anda jadikan sebagai salah satu list tujuan wisata. Ternyata banyak juga orang yang belum tahu objek wisata mana saja yang terdapat di kota Sukabumi. Jika anda ingin berkunjung ke kota tersebut, kami memberikan rekomendasi tempat-tempat terbaik yang sayang jika dilewatkan. Berikut rangkuman beberapa tempat wisata indah di Sukabumi. 

1. Pantai Ujung Genteng

Pantai Ujung Genteng

Pantai ini terletak di Kecamatan Ciracap dan merupakan destinasi favorit bagi orang-orang yang sangat menyukai bermain air di sini. Pantainya yang indah serta airnya yang jernih akan membuat anda merasa nyaman dan suka berlama-lama di sini. 

2. Pantai Pangumbahan

Pantai Pangumbahan

Beda dengan yang lainnya, di pantai ini terdapat balai konservasi penyu. Para anak penyu yang telah menetas akan dilepas liarkan oleh petugas balai konservasi dan dapat anda saksikan sebagai kegiatan wisata yang menambah pengalaman baru loh. Kegiatan melepas anak penyu biasanya dilakukan saat hari menjelang sore. Itu berarti selain dapat melihat penyu yang dilepas, anda juga dapat menikmati indahnya sunset laut selatan. 

3. Kawasan Situ Gunung

Kawasan Situ Gunung

Objek wisata ini merupakan sebuah tempat yang berada pada kawasan pegunungan taman nasional gede pangrango di kecamatan kadudampit. Terdapat sebuah jembatan gantung sepanjang 250 meter pada situs ini. Anda akan dibuat takjub oleh pemandangan alamnya yang sangat indah. Jika cukup punya nyali, anda juga dapat melintasi jembatan gantung yang fenomenal tersebut loh. 

4. Curug Cikaso

Curug Cikaso

Saat berada di Sukabumi, anda tidak akan pernah kehabisan tempat-tempat wisata air seperti curug yang keberadaannya sangat banyak di kota ini. Curug cikaso adalah salah satu curug yang cukup terkenal dengan keindahan pemandangan serta airnya yang sejuk dan jernih. Curug ini terletak di desa Cibitung kecamatan Surade dan memiliki 3 air terjun bersebalahan. Ketiga air terjun tersebut bernama curug aseupan, curug meong dan curug aki. Objek wisata ini sangat cocok bagi anda yang gemar bermain air nan sejuk dan menyegarkan. 

Sebenarnya masih ada banyak lagi tempat wisata yang wajib anda coba di kota Sukabumi. Itu adalah beberapa tempat yang kami rekomendasikan untuk didatangi bersama keluarga tersayang. Jika anda ingin mencari jasa penyediaan sewa bus pariwisata ke Sukabumi, kami @BUSGRACIAS.CO.ID siap membantu dan melayani kebutuhan transportasi anda. Kami menjamin setiap konsumen mendapatkan pelayanan terbaik dan semoga kami dapat menjadi teman perjalanan anda yang menyenangkan. 

Tag:
Bagikan: