Sewa Bus Pariwisata ke Lampung

Sewa Bus Pariwisata ke Lampung

Sewa Bus Pariwisata ke Lampung

Bingung menentukan destinasi wisata bersama keluarga? Yuk berlibur ke Lampung! Sebagaimana yang telah kita ketahui, Lampung adalah sebuah provinsi yang di dalamnya terdapat banyak sekali tujuan wisata menarik. Provinsi ini terletak di bagian paling selatan pulau Sumatera. Jika kita melihat di maps jarak Jakarta-Lampung cukup dekat (Kira-kira sama dengan Jakarta-Cirebon). Akan tetapi pada kenyataannya terdapat selat yang memisahkan kedua provinsi tersebut yakni Selat Sunda.

Terdapat berbagai macam moda transportasi dan jalur yang bisa menjadi pilihan untuk pergi ke Lampung. Namun karena tujuan Anda adalah untuk berpariwisata, maka disarankan untuk menggunakan jasa sewa bus pariwisata ke Lampung. Mengapa? Hal ini ditujukan agar Anda tidak repot lagi untuk menentukan atau mencari tahu jalur dari setiap tempat wisata yang akan dituju. Lalu apa saja sih destinasi menarik yang ada di Lampung yang dapat dilalui dengan bus pariwisata tersebut? Penasaran? Yuk simak ulasan berikut ini!

Rekomendasi Tempat Wisata Lampung Dengan Bus Pariwisata

1. Pesona Sunyi di Pulau Balak

Pesona Sunyi di Pulau Balak

Jika Anda ingin menikmati suasana pantai tanpa disertai dengan suara kerumunan orang ramai, maka Pulau Balak adalah salah satu opsi terbaik. Di pulau ini, Anda tidak akan merasakan yang namanya hiruk pikuk atau berenang sambi berdesak-desakan. Sebaliknya, kawasan pantai di pulau tersebut terasa milik privasi, saking begitu sepinya. Terdapat beberapa cottage sederhana yang bisa Anda sewa. Namun, tidak menjadi masalah apabila Anda ingin mendirikan tenda sendiri.

2. Pantai Tanjung Setia

Pantai Tanjung Setia

Siapkan papan seluncur Anda, waktunya menaklukkan ombak Pantai Tanjung Setia! Yaps, berselancar di atas ombak yang tinggi dan panjang adalah cara yang tepat untuk mendeskripsikan pantai ini. Walaupun mungkin jarang terdengar di telinga kita, namun sebenarnya sudah berbagai turnamen dunia yang diadakan di sini. Pada tahun 2019 kemarin, para peselancar profesional dari seluruh dunia saling beradu menampilkan skill mereka dalam ajang World Surfing League. Wah, bukan tidak mungkin turnamen berkelas tersebut akan berlangsung sementara Anda berlibur ke sana. Pasti sangat seru!

3. Alau-Alau Resort

Alau-Alau Resort

Family friendly, insta-able, dan masih banyak lagi 'gelar' yang bisa disabet oleh tempat wisata yang satu ini. Selain kekasih, Alau-Alau Resort juga bisa menjadi salah satu alasan Anda bahagia. Bagaimana tidak, di tempat ini tersedia berbagai macam fasilitas menarik yang bisa Anda nikmati. Mulai dari suasana pantai, rumah kayu yang cukup besar sebagai tempat menginap bersama keluarga tercinta, dan juga pohon yang sangat cocok dimasukkan ke dalam frame kamera untuk feed Instagram Anda.

4. Lembah Hijau

Lembah Hijau

Destinasi wisata yang satu ini tidak kalah menariknya dengan yang telah disebutkan di atas. Lembah hijau menyediakan berbagai wahana permainan dan edukasi. Seperti waterpark dan juga berbagai satwa jinak yang bisa Anda ajak foto bersama. Tempat yang penuh dengan pesona alam ini berdiri di atas tanah seluas 30 Hektar. Wow! Selain itu juga tersedia berbagai macam fasilitas lain, seperti:

  • Cottages (Tempat Menginap)
  • Restoran
  • Ruang Meeting

Itulah tadi beberapa pesona wisata akan Anda dapatkan ketika berkunjung ke Lampung. Jangan lupa untuk menggunakan jasa sewa bus pariwisata ke Lampung untuk memudahkan Anda dalam mengunjungi berbagai destinasi menarik tersebut.

Nah, dari berbagai tourist attractions atau tempat pariwisata yang telah disebutkan di atas, mana nih yang paling ingin Anda kunjungi? Yuk segera liburan ke Lampung dan jangan lupa untuk mengajak keluarga tercinta Anda!

 

Jika Anda sedang mencari jasa sewa bus pariwisata ke Lampung yang murah dan terpercaya, maka bisa langsung pesan di @Busgracias.co.id. Kami siap membantu Anda dalam keberangkatan ke Lampung dengan aman dan nyaman.

Tag:
Bagikan: