Sewa Bus Pariwisata ke Sawarna

Sewa Bus Pariwisata ke Sawarna

Sewa Bus Pariwisata ke Sawarna

Menghabiskan waktu liburan dengan berwisata merupakan cara terbaik untuk membuat pikiran kembali fresh. Sayangnya, banyak orang yang bingung menentukan dia akan berlibur ke mana. Nah, bila kamu termasuk yang masih bingung mau menghabiskan liburan di mana, maka Sawarna telah siap menjadi salah satu referensi destinasi wisata idaman. Sawarna adalah sebuah desa wisata yang terletak di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Konon desa ini diakui sebagai desa terindah yang ada di Banten. Jadi wajar saja bila banyak wisatawan yang sampai sewa bus pariwisata ke Sawarna bersama rombongannya untuk liburan. 

Sewa Bus Pariwisata ke Sawarna, Jangan Lupa Nikmati Objek Wisata Ini!

Berwisata ke Sawarna memang akan jauh lebih mengasyikkan jika bersama-sama dengan rombongan teman atau keluarga. Solusi untuk menampung rombongan itu adalah dengan sewa bus pariwisata ke Sawarna. Desa Sawarna memiliki beragam objek wisata yang sudah populer di kalangan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Meskipun letaknya relatif jauh dari pusat kota, namun tetap saja desa ini menjadi primadona bagi wisatawan yang mencari tempat baru. Kalau kamu ingin ke sana dan bingung mau mengunjungi objek apa, simaklah rekomendasi beberapa objek wisata berikut ini yang ada di kawasan Sawarna!

1. Pantai Karang Taraje

Sesuai dengan namanya, pantai yang satu ini unggul berkat pemandangan karangnya yang luar biasa. Saat tiba di sana, pengunjung akan disajikan dengan gundukan karang berukuran besar dan air laut yang mengalir di atasnya. Untuk menikmati pantai ini, pengunjung dapat menggunakan tangga yang telah disediakan oleh pihak pengelola. Tapi ingat, kamu tetap harus hati-hati jangan sampai terpeleset. Pantai Karang Taraje menjadi salah satu pantai idaman di kalangan wisatawan saat berlibur di Banten. Maka dari itu, manfaatkan keindahannya sebaik mungkin dan abadikan momen terbaikmu bersama rombongan wisata lainnya.

2. Pantai Tanjung Layar

Nama pantai hampir selalu identik dengan kondisi pantai itu sendiri. Seperti pantai yang satu ini, diberi nama Tanjung Layar sebab ada dua buah batu karang yang menjulang tinggi menyerupai kepakan layar pada kapal. Pengunjung tidak hanya dimanjakan oleh pemandangan lautan luas, tetapi juga akan disambut dengan hamparan bebatuan karang yang eksotis. Tempat ini sangat cocok buat kamu yang hobi berswafoto bersama teman atau saudara. Ajak mereka untuk mengabadikan momen liburan dengan latar belakang pemandangan yang memukau.

3. Malibo Resort

Berwisata ke Sawarna akan semakin sempurna bila kamu bermalam di sana. Memang tempat wisata ini tidak bisa dinikmati hanya sehari. Dibutuhkan waktu setidaknya dua hari agar kamu benar-benar mendapatkan sensasi berwisata di Sawarna. Nah, itu berarti kamu membutuhkan penginapan. Tapi, tenang saja, kamu tidak perlu bingung mencari penginapan yang bagus. Salah satu tempat menginap yang recommended adalah Malibo Resort. Ada beberapa kamar yang disewakan di sana. Yang spesial dari tempat ini adalah pemandangan pantai yang bisa dinikmati secara langsung oleh pengunjung tanpa jalan menuju ke pantai. Luar biasa, bukan?

Itulah berbagai objek wisata di Sawarna yang bisa kamu kunjungi saat berlibur ke desa wisata terbaik di Banten tersebut. Pastikan kamu berlibur ke sana tidak sendirian, ya. Ajak teman-temanmu, keluargamu, atau pasanganmu untuk menikmati pesona wisata di Sawarna dengan sewa bus pariwisata di @BUSGRACIAS.CO.ID. Bila kamu masih bingung mau menuju ke objek wisata apa di Sawarna, kamu tinggal pilih saja salah satu atau semua rekomendasi objek wisata di atas. Selamat berwisata!

Tag:
Bagikan: