Sewa Bus Pariwisata Jakarta Surabaya

Sewa Bus Pariwisata Jakarta Surabaya

Sewa Bus Pariwisata Jakarta Surabaya

Pilihan model transportasi umum saat ini sangat beragam, anda bisa menggunakan pesawat terbang, kereta api, kapal laut, ataupun bus. Semuanya tergantung kepada anda ingin memilih transportasi yang mana, jika ingin cepat sampai anda dapat menggunakan bus, jika anda ingin hemat dapat menggunakan kereta apai ataupun bus. Setelah kereta api meningkatkan kualitasnya, banyak orang yang menjadi gemar, dan memilih transportasi kereta api sebagai kendaraan utama.

Kereta api memiliki kelebihan yaitu waktu tempuh yang relatif sigkat dengan harga yang dapat dijangkau semua masyarakat itulah yang menjadikannya sebagai primadona transportasi masa kini. Tetapi seiring diresmikan 7 ruas jalan tol trans Jawa yang pada bulan Desember tahun 2018 diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, membuat beberapa orang saat ini lebih memilih menggunakan bus. Apalagi waktu tempuh dari Jakarta ke Surabaya saat ini lebih singkat yaitu hanya 10 jam, perbedaan waktunya yang tidak begitu jauh dengan menggunakan transportasi kereta api, membuat sewa bus pariwisata Jakarta Surabaya lebih efisien.

Bertamasya Dengan Sewa Bus Pariwisata Jakarta Surabaya Bus Gracias

Memiliki jadwal berlibur bersama keluarga besar dan teman-teman, membuat kita ingin tetap berada dalam satu area dengan rombongan kita. Hal ini yang biasanya menjadi kendala bagi transportasi kereta api, karena kita belum tentu bisa memesan tempat duduk dalam satu gerbong, karena saat ini banyak orang yang juga melakukan pembelian tiket secara online. Sehingga alternatifnya dengan sewa bus pariwisata Jakarta Surabaya, jika sewa bus akan lebih bebas untuk berinteraksi dengan rombongan, dan tidak perlu sungkan seperti bila kita satu gerbong kereta dengan banyak orang yang tidak dikenal. 

Selain sewa bus pariwisata ke Sumatera, berlibur bersama kami ke Surabaya Anda akan merasakan sensasi berbeda. Adanya tol trans Jawa membuat persaingan waktu tempuh antara kereta api dengan bus sangatlah tipis. Apalagi saat ini banyak bus pariwisata yang sudah double decker, sehingga ketika ditumpangi dapat terasa nyaman.

Keunggulan lainnya dari menggunakan bus pariwisata adalah harga tiket cenderung lebih murah, dengan adanya jalur tol trans Jawa saat ini yang mampu memberikan kenyamanan dalam perjalanan. Jika menggunakan transportasi kereta api anda masih mengikuti tarif tiket berdasarkan kelas ekonomi, bisnis, dan eksekutif. Sejak adanya peresmian jalur tol trans Jawa membuat banyak orang beralih ke transportasi bus.

Hal ini ditandai dengan banyak perusahaan transportasi bus, mengalami peningkatan jumlah bus yang terpakai atau disewakan. Banyak bus pariwisata saat ini dilengkapi dengan sistem transmisi semi otomatis, yang dapat membuat peralihan tranmisi pada bus terasa lebih lembut. Keunggulan ini dapat membuat penumpang menjadi mudah terlelap, karena suasana kabin bus yang senyap dan tenang.

Keunggulan lain adanya teknologi suspensi pada bus, yang membuat jalannya bus lebih stabil meskipun dengan kecepatan 120 km/jam. Fasilitas yang ada pada bus tidak akan ada apa-apanya dibandingkan harga tiket yang dikeluarkan. Fasilitas seperti adanya LCD on set membuat perjalanan anda bersama rombongan terasa menyenangkan.

Anda dapat mengusir kebosanan dengan menyanyi, ataupun membuat acara permainan dalam bus, tanpa khawatir orang diluar bus akan terganggu. Keunggulan menyewa bus lainnya adalah, kereta api hanya akan menghantarkan sampai di stasiun, sedangkan bus mengantarkan sampai tempat tujuan. Hal ini yang akhirnya membuat banyak orang beralih menggunakan bus pariwisata untuk melancong dari Jakarta ke Surabaya.

Selengkapnya mengenai layanan antar kedua kota ini silahkan hubungi Kontak Kami.

Tag:
Bagikan: