Sewa Bus Pariwisata Jakarta Selatan

Sewa Bus Pariwisata Jakarta Selatan

Sewa Bus Pariwisata Jakarta Selatan

Ada banyak tempat sewa bus pariwisata Jakarta Selatan. Namun, tidak semua tempat sewa memiliki kualitas yang baik. Salah satu persewaan bus yang memiliki kualitas terbaik adalah Busgracias. Kami siap menghadirkan beragam kelebihan bagi anda sebagai pengguna layanan kami.

Untuk warga ibukota dari wilayah Jakarta Selatan yang ingin menyewa bus di sini, seputar langkah-langkah melakukan sewa bus Gracias akan dijelaskan lebih lanjut di bawah ini.

Langkah-langkah Sewa Bus Pariwisata Jakarta Selatan

Sebagai salah satu tempat sewa bus pariwisata Jakarta Selatan yang terpercaya, Busgracias berusaha memberikan pelayanan maksimal untuk pelanggannya. Bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal ini juga hadir dari kemudahaan penyewaan bus di tempat persewaan yang satu ini.

Lalu bagaimana langkah-langkah yang harus dilakukan saat ingin menyewa bus di sini? Berikut adalah beberapa tahapannya.

1. Memilih Bus yang Diinginkan

Hal pertama yang harus dilakukan di sini adalah mulai menentukan bus yang akan disewa di tempat sewa ini. Ada banyak pilihan bus yang mungkin dapat dijadikan alternatif pilihan dan disesuaikan dengan kebutuhan selama diperjalanan nantinya.

Penyesuaian kebutuhan ini tidak hanya dari jumlah rombongan saja. Namun jangan lupa untuk mengecek masalah fasilitas serta biaya. Pasalnya kedua hal tersebut juga berpengaruh besar bagi pemilihan bus yang tepat nantinya. Bus apa saja yang sebenarnya dapat dipilih di tempat persewaan ini? Pilihan-pilihan jenis bus adalah sebagai berikut.

  • Salah satu armada yang disediakan oleh Busgracias adalah Jet Bus 1. Armada yang satu ini cukup banyak dikenal sepak terjangnya di dunia bus tanah air. Jetbus sendiri merupakan sebuah singkatan dari Jetrokusumo Bus yang merupakan pemilik perusahaan Karoseri Adi Putro tempat bus ini diproduksi.
  • Selanjutnya ada juga bus tipe HDD atau High Double Deck Glass. Bus yang satu ini memiliki ciri, yaitu adanya double wiper. Meski tidak menutup kemungkinan ada bus HDD yang memakai single wiper. Tinggi bus yang melebihi rata-rata menghasilkan kelebihan sendiri. Salah satunya adalah penumpang memiliki pemandangan lebih luas. Varian HDD dari Busgracias ada 2, pertama untuk HDD dan kedua adalah New HDD Jet Bus 3.
  • Ingin berwisata dengan rombongan kecil? Tak perlu khawatir dapat mencoba untuk menggunakan pilihan bus new medium bus yang memiliki jumlah set 31. Ini menjadi alternatif bagi yang ingin berlibur bersama rombongan kecil.

2. Mengecek Tarif Sewa

Setelah mengenal semua jenis bus di atas selanjutnya yang dapat dilakukan adalah mengecek tarif sewa dari bus yang telah di pilih. Ini dapat dilakukan di halaman website www.busgracias.co.id. Caranya pun cukup mudah untuk melakukan pengecekan.

  • Masukkan kota tujuan dari bus tersebut.
  • Selanjutnya mulai masukkan beberapa hari waktu perjalanan tersebut akan dilakukan.
  • Terakhir klik search maka akan tampil daftar harga bus yang  harus dibayarkan secara lengkap. Seperti harga sewa umum, tambahan overcharge, sampai dengan biaya tambahan lainnya untuk yang diluar lokasi titik temu.
  • Bagi yang jumlah harinya melebihi yang ada di pilihan dapat menghubungi call centre.

Baca ini juga: Sewa Bus Pariwisata Jakarta Barat

3. Melakukan Pesanan

Yang harus dilakukan terakhir kali adalah memesan melalui beberapa cara yang sudah disediakan di website. Cara yang sediakan antara lain.

  • Dapat menghubungi melalui email.
  • Memesan melalui nomor telepon yang tertera.
  • Melakukan pesanan dengan datang langsung ke lokasi, alamatnya tercantum di website.

Itulah langkah-langkah untuk melakukan sewa bus pariwisata Jakarta Selatan di Busgracias. Jadi sudah memutuskan akan menyewa bus yang mana?

Tag:
Bagikan: