Sewa Bus Pariwisata Jakarta Pusat

Sewa Bus Pariwisata Jakarta Pusat

Sewa Bus Pariwisata Jakarta Pusat

Ada banyak tempat Sewa Bus Pariwisata Jakarta Pusat, namun tidak semua menyediakan bus dengan fasilitas yang terbaik. Tapi tak perlu khawatir, ini bukan berarti tidak ada persewaan bus yang memiliki fasilitas memadai. Salah satu persewaan bus yang memiliki fasilitas memadai adalah Bus Gracias.

Penyewaan bus yang kami tawarkan ini menyediakan unit dengan berbagai macam fasilitas mumpuni. Bagi yang ingin menyewa bus mungkin dapat menengok lebih dahulu fasilitas apa yang dimiliki oleh bus dari Bus Gracias selengkapnya ada disini.

Apa Saja Fasilitas yang Disediakan Tempat Sewa Bus Jakarta Pusat Terpercaya Ini?

Saat akan menyewa bus ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Mulai dari harga, kondisi armada, sampai fasilitas. Masalah fasilitas ini memang berperan cukup penting untuk membuat perjalanan terasa lebih nyaman. Hal inilah yang kemudian menjadi perhatian bagi Bus Gracias untuk menyediakan fasilitas memadai dalam busnya seperti berikut ini.

1. WIFI

Wifi dalam bus

Internet menjadi salah satu hal yang rasanya tidak dapat ditinggalkan saat ini. Apalagi ada banyak hal yang kemudian bergantung pada internet. Seperti komunikasi dengan media sosial, internet banking serta banyak hal lain. Tak heran jika kemudian Bus Gracias memutuskan melengkapi busnya dengan WIFI.

Apalagi untuk yang harus menempuh perjalanan dalam jangka waktu lama menggunakan bus. Tentu ada daerah-daerah yang mungkin tidak terjangkau sinyal provider tertentu. Kehadiran WIFI ini dapat menjadi penyelamat yang dicari banyak orang.

2. Sound System Terbaru

Ingin mendengarkan lagu untuk menghindari bosan saat di perjalanan? Hal ini juga dapat dipenuhi dengan fasilitas dari bus yang disediakan oleh Bus Gracias dengan hadirnya sound system dengan teknologi terkini yang pasti membuat perjalanan menjadi semakin seru.

Takut jika sound yang kurang terdengar atau bahkan ketinggalan jaman sehingga lagu hits masa kini yang diputar tidak dapat terdengar maksimal? Tak perlu khawatir pasalnya hal-hal tersebut dapat diantisipasi dengan hadirnya sound system terbaru yang ada di dalam armada Bus Gracias.

3. TV LCD

tv lcd di bus pariwisata

Fasilitas yang kami berikan dalam layanan  sewa bus pariwisata Jakarta Pusat tidak hanya berhenti di sana saja. Namun, masih ada banyak fasilitas lain yang siap hadir untuk para penumpang selama di perjalanan.

Salah satunya adalah dengan keberadaan TV LCD yang siap menjadi sarana hiburan bagi penumpang. Hadirnya TV ini membuat kegiatan hiburan selama di perjalanan seperti menonton film atau bahkan berkaraoke menjadi lebih seru.

4. Perlengkapan Karaoke

karaoke di bus pariwisata

Tadi sempat disinggung mengenai agenda karaoke yang biasanya menjadi hiburan selama di perjalanan. Tidak hanya membuat penumpang menjadi terhibur, adanya karaoke bersama ini juga dapat membuat anggota rombongan menjadi semakin akrab.

Baca juga: Sewa Bus Pariwisata Jakarta Selatan

Namun, tentu saja karaoke menjadi kurang nyaman apabila peralatan yang disediakan tidak maksimal atau bahkan tidak ada perlengkapan karaoke yang tersedia. Tapi, tak perlu khawatir karena di armada Bus Gracias tersedia berbagai perlengkapan untuk menunjang kegiatan karaoke. Mulai dari DVD sampai dengan MIC telah terinstalasi dengan sempurna.

5. Asuransi Jasa Raharja

Selain menyediakan beragam fasilitas untuk penumpangnya dalam bentuk fitur - fitur penunjang dalam armada, Bus Gracias juga menyediakan asuransi Jasa Raharja untuk penumpang. Adanya asuransi dapat memberikan jaminan bagi penumpang jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama di perjalanan.

Berbagai fasilitas yang diberikan oleh Bus Gracias membuktikan komitmen untuk menjadi tempat sewa bus pariwisata Jakarta Pusat terbaik dan terpercaya. Pastinya selain berbagai fasilitas di atas masih ada banyak fasilitas lain yang kami tawarkan untuk membuat penumpang menjadi lebih nyaman.

Tag:
Bagikan: