Sewa Bus Pariwisata Jabodetabek

Sewa Bus Pariwisata Jabodetabek

Sewa Bus Pariwisata Jabodetabek

Banyak cara bisa dilakukan untuk melepas penatnya rutinitas sehari - hari. Contohnya salah satu kegiatan seru yang kerap ditunggu-tunggu oleh para pelajar dan mahasiswa yakni acara studi tour.

Kegiatan berjalan-jalan sambil menimba ilmu di luar sekolah ini, biasanya menjadi favorit karena para pelajar dan memiliki pengalaman yang berharga dan juga kenang-kenangan seru dengan teman-teman satu sekolahnya.

Tentu saja, bagi pihak panitia, kegiatan studi tour ini bukan kegiatan yang dapat disiapkan secara mendadak atau dalam persiapan yang singkat saja.

Bahkan,kerap kali persiapannya memakan waktu hingga berbulan-bulan sebelumnya. Karena begitu banyak yang harus dipersiapkan dan juga karena ada banyak peserta yang akan ikut serta. Salah satunya yang harus mendapatkan perhatian khusus adalah memilih agen sewa bus pariwisata terbaik untuk kelancaran acara studi tour.

Pilih Agen Sewa Bus Pariwisata di Jabodetabek dengan Pengemudi Handal

Busgracias.co.id adalah agen sewa armada pariwisata yang telah mendapatkan banyak kepercayaan dari partner kami. Kami berpengalaman untuk menjadi partner transportasi untuk berbagai event  kantor, sekolah, ataupun kebutuhan berbagai rombongan lainnya.

Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan sepenuh hati.Para pengemudi kami memiliki pengetahuan mengenai pariwisata.

Sehingga selain mengetahui rute-rute menuju lokasi studi tour, pengemudi kami memiliki kepribadian baik sehingga tidak akan membuat perjalanan para pelajar menjadi tidak tenang dan atau merasa tidak nyaman.

Para pengemudia berkepribadian ramah serta bertanggung jawab dan selalu siap dalam memberikan pelayanan terbaik. Anda dan rombongan tidak perlu mengkhawatirkan perjalanan yang tidak nyaman dan beresiko saat sewa bus pariwisata di Jabodetabek melalui busgracia.co.id. Karena pengemudi kami adalah para pengemudi yang handal dan mengutamakan keselamatan.

Kami menyediakan Moda Transportasi Murah dengan Fasilitas Mewah

Kami selalu menggunakan armada pariwisata yang memiliki kualitas dan fasilitas terbaik di kelasnya.  Namun demikian, walaupun harga sewa bus pariwisata yang kami sediakan memiliki tarif murah, namun dengan fasilitas mewah. Fasilitas yang dapat Anda nikmati saat menggunakan armada kami adalah:

  • Armada FULL AC
  • WIFI
  • LCD TV dan DVD serta mic (Karaoke) dengan Sound System Terkini.
  • Reclining Seats.

Setiap biaya sewa bus pariwisata di Jabodetabek melalui kami, maka tarif sudah termasuk dengan asuransi perjalanan Jasa Raharja. Sehingga Anda bisa lebih tenang saat membawa para pelajar melakukan studi tour.

Kami menyediakan armada Pariwisata dengan beragam kapsitas:

  • Mulai dari kapasitas 14 kursi untuk Commuter Hiace
  • 17/19 kursiIsuzu  Elf
  • 27 kursi hingga 31 kursi untuk bus pariwisata medium
  •  33 kursi, 48 kursi, 51 kursi dan 59 kursi untuk bus pariwisata big bus. Kapasitas penumpang dapat diubah sesuai dengan kebutuhan dan permintaan Anda untuk dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para penumpang.

Segala kelebihan yang busgracias.co.id tawarkan tidak akan membuat budget Anda meledak. Kami mengerti, untuk melakukan studi tour ada banyak bus pariwisata yang harus disewakan. Kami dapat memberikan harga spesial tanpa mengurangi fasilitas penting untuk kenyamanan para peserta studi tour.  

Busgracias.co.id Siap Layani 24 Jam!

Karena kami menyediakan harga sewa bus pariwisata di Jabodetabek yang sangat kompetitif. Anda harus segera menghubungi customer service kami untuk mendapatkan pelayanan dan tawaran harga terbaik kami. Tidak jarang kami pun selalu memberikan harga promo setiap bulannya, yang akan sangat sayang untuk Anda lewatkan.

Jangan khawatir akan kesulitan dalam menghubungi kami. Karena website kami busgracias.co.id online 24 jam. Dan itu artinya, Anda dapat menghubungi kami kapan saja dan kami akan segera melayani segala kebutuhan Anda. Segera hubungi kami sekarang juga!

Tag:
Bagikan: