Sewa Bus Murah Bekasi Terpercaya Dengan 4 Pilihan Armada Bus Terbaik

Sewa Bus Murah Bekasi Terpercaya Dengan 4 Pilihan Armada Bus Terbaik

Sewa Bus Murah Bekasi Terpercaya Dengan 4 Pilihan Armada Bus Terbaik

Sekarang bagi yang ingin bepergian bersama rombongan menggunakan bus sewaan sudah tak perlu khawatir lagi terkait dengan pilihan bus. Pasalnya Bus Gracias yang merupakan tempat sewa bus murah Bekasi terpercaya hadir dengan 4 pilihan jenis armada bus untuk para penyewa.

Hadirnya 4 pilihan bus ini menjadi salah satu komitmen yang dapat diberikan pihak Bus Gracias untuk memberikan pelayanan maksimal pada calon pelanggannya. Banyaknya pilihan bus menjadikan pelanggan lebih bebas menentukan mana yang dirasa cocok dan sesuai kebutuhan. 

Ragam Pilihan Bus di Tempat Sewa Bus Murah Bekasi Terpercaya

 

Total ada 4 pilihan bus yang dapat dipilih pihak pelanggan yang ingin bepergian bersama dengan rombongan. Ada pilihan bus apa saja yang hadir? Berikut beberapa di antaranya.

1. Jet Bus 1

bus gracias jetbus

Jenis bus yang pertama kali akan dibahas di sini adalah Jet Bus. Ini menjadi salah satu pilihan bus yang dapat dipilih oleh calon penyewa. Jet bus sendiri merupakan varian bus yang dibuat oleh salah satu perusahaan karoseri di Malang yang telah memiliki nama besar.

Sebenarnya varian jet bus ini mempunyai nama asli Royal Travego. Bus yang satu ini merupakan ‘penyempurnaan’ dari bus pendahulunya yang memiliki nama New Travego. Seiring berjalannya waktu varian jet bus ini berkembang semakin pesat.

Di sini salah satu yang ditawarkan adalah varian Jet Bus 1. Ini menjadi salah satu bus yang siap diajak berkeliling bersama rombongan nantinya.

2. HDD

bus gracias hdd

Selanjutnya bus lain yang dapat dipilih adalah varian bus HDD. Apa sebenarnya bus HDD itu? Jadi HDD merupakan singkatan dari High Deck Double Glass. Orang seringkali salah membedakan bus HDD dengan SHD, padahal sebenarnya keduanya memiliki perbedaan lho.

Perbedaan yang mencolok hadir dari dari ketinggian bus, dimana bus HDD tingginya mencapai 3,7 m. Ini tentu berbeda dengan bus SHD yang biasanya dapat mencapai tinggi 3,8 hingga 3,85. Selain itu dalam bus HDD wiper yang dimiliki hanya satu dan letaknya di bagian atas kaca.

Baca ini juga: Sewa Big Bus Pariwisata Depok

Pembatas pada bus HDD relatif lebih tipis jika dibandingkan dengan SHD. Ini menjadi pilihan yang bagus bagi para calon penyewa yang ingin menggunakan bus dengan double glass namun tidak terlalu tinggi.

3. New Medium 31 Set

bus gracias medium

Selain kedua bus di atas rupanya tempat sewa bus murah Bekasi yang terpercaya ini juga hadir dengan pilihan bus medium. Untuk kapasitas bus medium sendiri mencapai 31 set. Ini cocok digunakan untuk perjalanan bersama rombongan kecil.

Jadi bagi calon penyewa yang ingin melakukan perjalanan rombongan kecil namun ingin menggunakan bus dapat memilih bus yang satu ini. Jangan khawatir meskipun kapasitasnya relatif kecil jika dibandingkan bus pada umumnya, tapi kekuatannya tidak kalah lho. Apalagi seri bus medium yang dimiliki oleh tempat sewa ini adalah seri bus yang cukup baru.

4. New HDD

bus gracias new hdd

Tadi sempat dibahas sedikit mengenai HDD di atas. Ternyata tipe bus HDD terus mengeluarkan varian terbarunya. Salah satu varian terbarunya hadir dengan new HDD. Kehadiran new HDD ini menjadi angin segar bagi para penumpang yang ingin mencoba berbagai hal baru dari bus tipe HDD.

Apalagi untuk masalah kenyamanan tak perlu diragukan lagi. Perjalanan bersama rombongan pun akan terus terasa menyenangkan.

Itulah beberapa varian bus yang dapat dipilih di tempat sewa bus murah Bekasi. Bagi yang ingin melakukan sewa di sini pun tak perlu khawatir, keempat pilihan di atas tersedia untuk memenuhi kebutuhan perjalanan. Jadi, sudah diputuskan ingin menyewa yang mana?

Tag:
Bagikan: