Mau Tahu Berbagai Wahana Permainan yang Asik di Ancol? Baca di Sini

Mau Tahu Berbagai Wahana Permainan yang Asik di Ancol? Baca di Sini

Mau Tahu Berbagai Wahana Permainan yang Asik di Ancol? Baca di Sini

Taman Impian Jaya Ancol merupakan salah satu objek wisata favorit masyarakat Indonesia yang melancong ke ibukota. Berbagai wahana permainan di Ancol selalu ramai pengunjung apalagi jika masa liburan tiba. Menyambut tahun 2020, ada beberapa wahana yang diperbaharui dan siap memanjakan Anda dan keluarga. Mau tahu apa saja?

Terbentang di lahan seluas 552 hektare, arena permainan super lengkap yang dibangun sejak tahu 1966 ini terus membenahi diri untuk memberikan kepuasan bagi pengunjung. Dunia Fantasi merupakan salah satu yang paling dicari karena memiliki banyak jenis permainan, namun arena lain juga tak kalah menarik.

7 Tempat Hiburan Di Ancol Siap Manjakan Anda

Ancol memiliki banyak tempat hiburan, tujuh diantaranya mengalami banyak membaharuan di tahun 2020 yaitu Dunia Fantasi (Dufan), Sea World, Ocean Dream Samudra, Ocean Eco Park, Atlantis Water Adventure, Alive Museum dan pasar seni. Berikut busgracias.co.id bagikan.

Tempat Hiburan Di Ancol

1. Dufan

Tempat hiburan yang satu ini merupakan ikon wahana permainan di Ancol, karena sangat banyak wahana permainan baik untuk anak-anak hingga dewasa. Kalau Anda sudah biasa mencoba komidi putar, halilintar, Paralayang, Baling-baling, Turbo Drop atau beragam wahana lain, maka akhir tahun ini akan diberikan nuansa baru dengan hadirnya Haunted Coster.

Wahana ini menjadi coaster terbesar nantinya di wilayah Indonesia dengan panjang area permainan 596 meter dan memiliki tinggi hingga 15 meter. Ada tiga kereta yang masing-masing memiliki lima rangkaian dengan kapasitas empat orang yang akan meluncur bersama pada kecepatan mencapai 64 km/jam.

2. Sea World

Sea World Ancol

Merupakan wahana bawah laut yang menyajikan kehidupan makhluk hidup asli air. Saat ini terdapat 7000 biota yang siap memanjakan mata Anda dan keluarga saat berada di tempat hiburan yang satu ini.

3. Ocean Dream Park

Ocean Dream Park

Masih bertema laut, di wahana ini Anda bisa menyaksikan berbagai binatang laut memperlihatkan keahliannya. Dan untuk liburan akhir tahun 2019 terdapat tambahan wahana yaitu Spinning Coaster yang aman untuk anak-anak dengan tinggi maksimal 100 cm.

4. Ocean Eco Park

Ocean Eco Park ancol

JIka ingin membawa anak-anak bermain di lapangan terbuka yang asri, maka sangat tepat memilih wahana permainan di Ancol Ocean Eco Park. Karena selain melihat keindahan taman yang luas, anak-anak bisa diajarkan untuk menanam berbagai tumbuhan. Ditambah pula ada permainan Paint ball yang menambah keseruan liburan.

Baca juga: Liburan Bersama Balita? Ikuti 5 Tips Ini agar Tetap Nyaman

5. Atlantis Water Adventure

Atlantis Water Adventure ancol

Bagi Anda yang suka permainan di dalam air, bisa memilih tempat ini. Karena ada lima wahana yang bisa dipilih mulai dari Viddy Pool, Kolam Tanding, kolam ombak dan Crazy Highest Longest Side yang cocok untuk Anda yang suka olahraga ekstrim meluncur di area terbuka sepanjang 149 km.

6. Alive Museum

Alive Museum ancol

Ingin berimajinasi dengan berbagai karakter film dunia bisa dirasakan di tempat bermain ini. Ada beberapa zona yang bisa Anda coba seperti sirkus, fantasi, horror, hingga ekstrim. Selain itu juga terdapat beberapa patung lilin sejumlah artis Indonesia dan dunia.

7. Pasar Seni

pasar seni ancol

Sebelum pulang jangan lupa menyinggahi area yang satu ini, karena terdapat berbagai souvenir yang bisa dijadikan buah tangan untuk kerabat usai liburan nanti. Anda juga bisa mengikuti berbagai acara seni di sini.

Tiket Akhir Tahun Yang Menggiurkan

Ada yang bilang kalau masuk ke wahana permainan di Ancol biayanya mahal. Tapi tenang saja, pihak pengelola sudah memberikan banyak kemudahan dan promo untuk akhir tahun, di mana banyak paket tiket bundling alias gabungan dari beberapa tempat hiburan. Seperti Sea World dan Ocean Dream Samudra dan ada juga promo tiket untuk keluarga.

Bagaimana informasi tentang tempat hiburan di Ancol ini? Pastinya membuat Anda penasaran untuk mencobanya di akhir tahun. Mulailah persiapkan diri dan jadwal untuk datang dan merasakan keseruannya.

 
Tag:
Bagikan: