Fitur Hebat dari Toyota Tipe Hiace yang Setia Menemani Perjalanan Anda

Fitur Hebat dari Toyota Tipe Hiace yang Setia Menemani Perjalanan Anda

Fitur Hebat dari Toyota Tipe Hiace yang Setia Menemani Perjalanan Anda

Menemukan sarana transportasi yang sesuai untuk perjalanan anda adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan. Apalagi jika anda memang berniat untuk mengajak rombongan yang terdiri dari belasan orang tentunya anda harus memikirkan hal tersebut. Namun, kini anda tidak perlu merasa khawatir lagi karena bus mini/kecil dengan tipe Toyota Hiace siap untuk mendampingi anda bersama rombongan pada saat ingin berpergian. Untuk menemukan tipe bus mini ini anda hanya perlu mengubungi kontak kami di Bus Gracias selaku agen jasa sewa bus pariwisata. 

Dapatkan Perjalanan Nyaman dan Tak Terlupakan Menggunakan Bus Mini Toyota 

Sebagai agen jasa sewa bus pariwisata saat ini kami berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan mulai dari menyediakan pilihan ukuran bus yang lebih bervariasi sehingga para pelanggan dapat lebih leluasa menyesuaikan bus yang sesuai untuk digunakan. Jika dahulu agen bus rata-rata hanya menyediakan jenis bus dengan ukuran bus sedang dan bus besar maka sekarang ini melalui ukuran bus yang lebih kecil pelanggan ditawarkan opsi baru yang mungkin lebih efisien digunakan. Hal ini karena bus kecil tersebut juga banyak diminati, apalagi untuk sebagian pelanggan yang memang ingin berpergian dengan jumlah orang yang tidak terlalu banyak misalnya 10-15 orang saja dalam satu perjalanan. Salah satu jenis merek bus yang banyak dipercaya adalah toyota dengan tipe mobil hiace, bahkan harus kami akui juga bahwa bus mini toyota hiace ini banyak laku di pasaran, pertama karena nyaman, simple, dan dapat menjangkau berbagai daerah sekalipun. 

Berikut ini terdapat beberapa hal mengapa anda pantas menggunakan toyota hiace untuk berpergian bersama! 

1. Fasilitas lengkap dan nyaman.

Berpergian tentunya harus didasari rasa nyaman juga. Dengan sewa toyota hiace dijamin anda akan merasa nyaman terus hingga ke lokasi yang dituju. Fasilitas yang terdapat didalamnya pun tergolong lengkap seperti full ac, bangku yang nyaman, TV, gorden, selimut, hingga bagasi dapat anda peroleh jika menyewa bus mini ini. 

2. Simple tapi bisa menampung rombongan.

Untuk jenis toyota hiace sendiri anda dapat mengisinya mulai dari 10 hingga 15 orang, jadi anda tidak perlu khawatir ada rombongan yang tidak terbawa saat berpergian hanya karena soal transportasi. Anda jika tidak perlu menyewa bus medium jika hanya membawa rombongan yang tidak terlalu banyak tersebut, sehingga akan menghemat biaya perjalanan anda. Oleh karena itu, si kecil toyota hiace ini pantas mendapat sebutan "kecil-kecil cabe rawit". 

3. Crew yang terlatih dan ramah

Menggunakan bus pariwisata akan jauh dari kata "was-was" selama di perjalanan, karena anda akan mendapatkan full service selama perjalanan berlangsung tanpa rasa kecewa sedikitpun. Bahkan beberapa testimoni dari para pelanggan di Jakarta yang menggunakan bus ini mengatakan merasa sangat nyaman dan diperlakukan dengan sangat baik hingga tiba di lokasi tujuan. Hal ini karena mulai dari supir bus hingga crew bus sudah terlatih dengan baik dan memiliki sikap yang ramah. 

4. Harga yang terjangkau

Siapa bilang sewa bus itu mahal? Untuk di Jakarta sendiri kami dari agen Bus Gracias akan menyenangkan anda dari segi harga. Jika anda ingin sewa bus pariwisata Jakarta. Harga yang ditawarkan pun tergolong masuk akal dan sesuai dengan budget yang anda miliki. Bandingkan juga jika anda menggunakan moda transportasi lain yang belum tentu terjangkau budget yang anda miliki. 

Tertarik untuk berwisata dan menikmati fasilitas yang disediakan oleh toyota hiace? Mari segera hubungi Bus Gracias team marketing kami untuk mendapatkan toyota hiace bagi perjalanan anda!

Tag:
Bagikan: